You are here
Home > Liga Italia > Raihan Inter Milan Terbaik Sepanjang Sejarah Klub

Raihan Inter Milan Terbaik Sepanjang Sejarah Klub

inter milan

Inter Milan baru saja memetik kemenangan lagi di ajang Serie A dari Hellas Verona. Adapun selain meraih tiga poin, Nerrazuri juga mencatatkan sebuah sejarah dari kemenangan tersebut.

Bermain di kandang Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi di giornata ke-11 Serie A, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB, Mauro Icardi dan kawan-kawan mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 2-1. Kedua gol Inter dicetak oleh Borja Valero dan Ivan Perisic.

Inter pun kembali menempati peringkat kedua klasemen. Anak asuhan Luciano Spaletti telah meraup 29 poin dari 11 penampilan, yaitu hasil dari sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Berdasarkan catatan Opta, torehan ini menjadi yang terbaik yang pernah dicatatkan Inter sepanjang sejarahnya sejak Serie A menerapkan sistem 3 poin untuk setiap kemenangan. Sebelumnya, Inter tidak pernah meraih hingga 29 poin dari 11 pertandingan awal. Bahkan salah satu masa terbaik Inter saat dibesut oleh Jose Mourinho pada musim 2009/10 tidak bisa mencapai poin tersebut.

Pemain belakang Inter, Skriniar mengungkapkan rasa senangnya usai meraih kemenangan dan mencatatkan sejarah tersebut.

“Kami membicarakan hal ini sebelum pertandingan. Kini, kami merasa senang telah membuat sebuah catatan dalam sejarah Inter.” ujar Milan Skriniar.

agen bola terpercaya

“Pertandingan itu sangat sulit, akan tetapi kami berhasil memenanginya. Itulah yang penting. Verona bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, jadi kemenangan dari mereka ini bernilai penting,” imbuhnya.

Lalu, sampai sejauh mana catatan impresif Inter ini akan berlanjut?

Artikel Lainnya
Top