You are here
Home > Internasional > Bantahan Emery atas Dugaan Ketidaknyamanan Neymar

Bantahan Emery atas Dugaan Ketidaknyamanan Neymar

neymar

Baru-baru ini, salah satu saluran televisi di Barcelona, Beteve, menyiarkan kabar bahwa Neymar merasa menyesal telah meninggalkan Barcelona. Neymar dikabarkan merasa tidak nyaman di Paris Saint-Germain (PSG) setelah tidak mendapatkan kemewahan seperti yang dijanjikan Nasser Al Khelaifi, pemilik PSG.

Neymar yang telah menorehkan 10 gol dari 11 pertandingan,  bahkan diduga tidak cocok dengan metode latihan dengan menggunakan video yang diterapkan oleh Unay Emery.

Akan tetapi, dalam sebuah konferensi pers menjelang laga PSG melawan Anderlecht di ajang Liga Champions, Emery menampik isu tersebut. Menurutnya, tidak ada masalah antara Neymar dan metode latihannya. Ia juga menganggap bintang asal Brazil itu antusias terhadapnya.

“Neymar bergabung dengna PSG dengan motivasi yang kuat dan keinginan tinggi untuk bekerjasama dengan klub. Ia mempunyai segala yang dibutuhkan oleh klub. Ia juga mempunyai ambisi dan motivasi untuk meraih level tertinggi, baik secara individual maupun kolektif, dalam karir sepakbolanya, ujar Emery pada Selasa (31/10/2017) seperti dikutip dari Goal.

agen bola terpercaya

“Mengenai metode latihan itu, saya melihat ia sangat memperhatikan semua video dalam sesi latihan dengan menonton video. Ia ada di baris depan dan para pemain lainya pun tahu bahwa sesi video ini penting. Ini hal baru dalam sepakbola dan para pemain juga mengetahui betapa pentingnya sesi video ini bagi latihan mereka,” tambah mantan pelatih Sevilla itu.

Artikel Lainnya
Top