You are here
Home > Liga Italia > Ancelotti: Milan Butuh Waktu untuk Kembali ke Peta Persaingan

Ancelotti: Milan Butuh Waktu untuk Kembali ke Peta Persaingan

vincenzo montella

Pengeluaran besar di bursa transfer memang bukanlah sebuah jaminan sukses bagi sebuah tim di Eropa. Seperti apa yang dikerjakan oleh AC Milan selama jendela transfer awal musim 2017 lalu. Mereka pernah menjadi satu di antara klub yang paling diunggulkan dapat bersaing dalam perebutan gelar juara Serie A musim 2017/18.

Walaupun begitu, pada saat ini Milan justru menjadi sorotan dan dihujani kritikan. Sang pelatih, Vincenzo Montella pun memperoleh sorotan besar berkaitan dengan kegagalan timnya memenuhi harapan tinggi para fans dan petinggi tim.

Berkaitan hal semacam itu, eks pelatih tersukses AC Milan, Carlo Ancelotti, berasumsi kalau I Rossoneri masih tetap memerlukan watu lagi untuk bisa kembali bersaing di papan atas.

“Sangat disayangkan karena AC Milan memanglah ketinggalan dengan tim-tim besar yang lain di Serie A, namun di mereka juga sudah melakukan perubahan besar serta perlu waktu untuk bisa kembali bersaing,” tutur Carlo Ancelotti seperti dikutip ​Football Italia.

Eks pelatih Bayern Munich itu juga memberi komentar berkaitan tingkat persaingan di Serie A, yang mengalami penurunan dalam beberapa musim belakangan ini, tak cuma di papan atas, namun juga persaingan tim papan bawah.

agen bola terpercaya

“Pada saat ini ada banyak laga yang digerakkan demi meningkatkan pemasukan. Hal semacam ini memberi dampak berkaitan kondisi para pemain. Menurut saya jumlah laga mesti dikurangi, umpamanya dengan mengurangi jumlah kontestan Serie A jadi 18 atau 16 klub,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top