You are here
Home > Liga Inggris > Pemain Muda Tottenham Akui Luka Modric adalah Pahlawannya

Pemain Muda Tottenham Akui Luka Modric adalah Pahlawannya

luka modric

Gelandang muda Tottenham Hotspur Harry Winks mengungkapkan bahwa penggawa Real Madrid, Luka Modric, adalah salah salah satu pahlawan yang memberikan inspirasi baginya. Winks pun ingin dirinya bisa meniru gaya permainan mantan gelandang Spurs tersebut.

Sebelumnya, Modric tergabung dengan skuat Tottenham dan bermain pada periode tahun 2008 sampai dengan tahun 2012. Ia lalu hijrah ke Real Madrid. Bersama raksasa Spanyol itu, Modric menjadi salah satu gelandang terbaik di di dunia.

Winks mempunyai pengalaman berhadapan dengan dengan Modric, yaitu kala Tottenham jumpa Madrid di Santiago Bernabeu pada 17 Oktober di ajang Liga Champions. Waktu itu, Spurs berhasil menahan imbang Los Blancos 1-1.

“Bagi saya, Luka Modric adalah salah satu pahlawan,” ujar Winks.

“Saya pernah melihat dia berlatih (di Tottenham) ketika saya masih berada di tim U-15 dan U-16. Akan tetapi pada saat itu, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk dapat berlatih bersama dia.”

“Saya ingin dapat meniru gaya permainan seperti yang Modric tunjukan. Saya tidak termasuk pemain yang memiliki postur tubuh tinggi dan demikian juga dia. Jadi, caranya bermain dalam postur seperti itulah yang kemudian ingin saya tiru. Ia juga seseorang yang terlihat sangat baik ketika berada di luar lapangan. Itu yang sering dikatakan oleh orang-orang yang sempat bermain bersamanya,” pungkas Winks.

agen bola terpercaya

Sementara itu di pertandingan terakhir, Winks dkk harus menelan kekalahan saat berkunjung ke Old Trafford. Bermain tanpa Harry Kane, Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Manchester United, dengan skor 1-0.

Artikel Lainnya
Top