You are here
Home > Internasional > Neymar Terancam Hukuman yang Lebih Berat Jika Berulah Lagi

Neymar Terancam Hukuman yang Lebih Berat Jika Berulah Lagi

neymar

Mega bintang Paris Saint-Germain harus absen di satu laga setelah berulah dalam pertandingan Ligue 1. Neymar diganjar kartu kuning kedua saat Les Parisiens ditahan imbang 2-2 kontra Olympique Marseille akhir pekan lalu.

Dengan adanya akumulasi kartu, Neymar pun bakal melewatkan laga penting PSG melawan OGC Nice, Sabtu (28/10/2017) besok. Pemain asal Brasil itu baru akan kembali bisa diturunkan saat PSG jumpa Angers di pekan berikutnya.

Dilansir Dailymail, ternyata hukuman satu pertandingan Neymar ini masih bisa bertambah apabila ia kembali mengulangi pelanggaran yang sama di lain kesempatan. Hal itu dianggap sebagai hukuman tambahan atas sanksi yang diterimanya saat ini.

Adapun insiden yang membuat Neymar dikartu diusir keluar lapangan memang cukup panas. Neymar meluapkan emosinya kepada pemain Marseille, Lucas Ocampos, setelah dilanggar secara kelas dari belakang.

Merasa tekel yang dilakukan pemain asal Argentina itu cukup berbahaya, Neymar pun lantas merespons secara berlebihan dengan mendorong Ocampos. Alhasil, pemain seharga 222 juta euro itu pun langsung mendapat kartu merah.

Walau demikian, absennya Neymar ini dipastikan tidak akan membuat pelatih PSG, Unai Emery kebingungan menentukan skuat. Sebagai pelapis, Les Parisiens masih mempunyai pemain sekelas Julian Draxler atau Angel Di Maria untuk melengkapi trio lini depan bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

agen bola terpercaya

Saat ini, PSG sendiri masih nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Mereka ditempel ketat oleh AS Monaco dan Nantes di posisi kedua dan ketiga.

Artikel Lainnya
Top