You are here
Home > Liga Jerman > Aubameyang Diragukan Tampil Kontra Hannover

Aubameyang Diragukan Tampil Kontra Hannover

pierre-emerick aubameyang

Borussia Dortmund akan berkunjung ke markas Hannover 96 dalam lanjutan spieltag ke-10 Bundesliga 2017/18. Kemenangan jelas menjadi target utama Die Borussen, yang sementara ini tengah memuncaki klasemen.

Di satu sisi, rival terdekat mereka Bayern Munich sudah meraih poin yang sama dengan Dortmund dan duduk di posisi dua. Kedua tim saat ini hanya terpaut selisih gol saja.

Akan tetapi, lawatan ke markas Hannover akan jadi pekerjaan yang berat bagi Borussia Dortmund. Sebab, kemungkinan besar penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang harus absen karena mengalami permasalahan pada ototnya. Tim pelatih pun terus memantau kondisi bomber asal Gabon itu.

“Kami akan lihat bagaimana perkembangan Aubameyang dan apa yang bisa dia lakukan. Kemudian, kami akan lihat apakah posisinya perlu digantikan atau tidak,” papar pelatih Die Borussen, Petr Bosz, dikutip dari Goal.

Apabila Auba benar-benar harus diistirahatkan pada laga kali ini, maka kemungkinan Bosz akan menurunkan pemain muda berbakat, Alexander Isak.

“Isak menjadi salah satu opsi untuk melapisi Aubameyang apabila dia harus absen,” tegas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

agen bola terpercaya

Sejauh musim 2017/18 ini berjalan, Borussia Dortmund memang cukup bergantung pada sosok Aubameyang di lini depan. Total sudah 15 gol yang dilesakkan penyerang Gabon itu dari 14 laga di semua ajang. Sementara bagi Isak, jelas ini akan menjadi kesempatan emas untuk menunjukkan bakatnya.

Artikel Lainnya
Top