You are here
Home > Liga Inggris > Phil Jones Siap Dimainkan Hadapi Tottenham

Phil Jones Siap Dimainkan Hadapi Tottenham

phil jones

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi sebuah kabar gembira. Ia menyebut bahwa Phil Jones sudah sembuh dari cedera dan siap membela MU pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Jones mengalami cedera saat MU kalah di kandang Huddersfield Town akhir pekan lalu. Kala itu, Jones yang tampil sebagai starting line-up, harus keluar dari lapangan pada menit ke-23 setelah alami cedera pada bagian pahanya.

Akan tetapi, Jones sebenarnya sudah berada di bangku cadangan MU kala ‘Setan Merah’ berjumpa Swansea City di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. Menurut Mourinho, Jones bahkan mengaku dirinya siap untuk dimainkan saat itu.

Jones pun akhirnya tidak dimainkan ketika melawan Swansea. Namun Mourinho mengungkapkan bahwa bek internasional Inggris itu siap main pada pertandingan akhir pekan nanti, yaitu melawan Spurs di Old Trafford.

“Menurut saya Jones akan siap main. Hari ini ia mengatakan kepada saya bahwa ia siap main jika saya membutuhkan dia,” kata Mou seperti dikutip dari Detik.

“Jadi saya putuskan bahwa kondisinya akan jauh lebih baik pada hari Sabtu nanti. Selain itu, saya tidak mempunyai kabar baru apapun dan saat saya tidak punya kabar baru maka tidak ada harapan baru buat pemain lainnya,” imbuh Mou.

agen bola terpercaya

Saat ini, MU dan Spurs tengah bersaing di papan atas Premiere League dan menempel ketat pemuncak klasemen, Manchester City. Keduanya kini sama-sama meraih poin 20 dari sembilan pertandingan dengan MU unggul selisih gol dari Spurs.

Artikel Lainnya
Top