You are here
Home > Liga Indonesia > Klub Jerman Tertarik Kontrak Egy Maulana Vikri

Klub Jerman Tertarik Kontrak Egy Maulana Vikri

egy maulana

Salah satu klub di Liga Jerman dikabarkan berminat pada kemampuan yang dimiliki talenta muda Indonesia, Egy Maulana Vikri. Klub tersebut menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji sebesar 94,7 juta rupiah.

Adapun klub Jerman yang dikabarkan mendekati Egy tersebut memiliki agensi di Thailand. Rencananya, Egy akan ditempa di Thailand terlebih dahulu selama satu tahun baru setelahnya akan diboyong ke Eropa.

Ayah angkat Egy, Subagja Suhian, menjelaskan bahwa klub itu telah memberikan tawaran 2 tahun masa kontrak dan gaji per bulan selain beberapa detail lainnya.

“Mereka bahkan telah memberikan banderol harga, bonus berupa mobil dan apartemen.” ujar Subagja pada Rabu (25/10/2017) seperti dikutip dari Detik.

“Gaji yang ditawarkan adalah 7-8 ribu USD (per bulan atau senilai dengan 94,7 juta rupiah). Owner-nya pun langsung meminta kepada saya dan pihaknya mau memberikan mobil mobil, lengkap,” terang 43 tahun asal Cirebon, jawa Barat itu menambahkan.

Saat ini, pemain yang bersangkutan memang belum terdaftar di klub manapun. Ia masih tercatat sebagai siswa Sekolah Olahraga Ragunan, Jakarta dan melaksanakan latihan sepakbola bersama rekan-rekannya di tempat tersebut.

agen bola terpercaya

Pada periode ini, Egy Maulana Vikri tengah bergabung dengan skuat timnas Indonesia U-19 yang sedang melaksanakan program latihan di Lembang, Bandung. Adapun latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapai Kualifikasi Piala AFF di Korea Selatan yang akan berlangsung pada akhir bulan Oktober.

Artikel Lainnya
Top