You are here
Home > Liga Spanyol > Cristiano Ronaldo Komentari Rivalitasnya dengan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Komentari Rivalitasnya dengan Lionel Messi

cristiano ronaldo

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meraih penghargaan Best Player 2017 dari FIFA untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Setelah memenangkan penghargaan tersebut tahun lalu, Ronaldo kembali memenangkannya tahun ini pada acara yang digelar di London, Inggris.

Pemain berumur 32 tahun itu memang melewati tahun yang nyaris sempurna bersama Real Madrid, dengan membawa EL Real memenangkan trofi Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun. Ronaldo pun mengungguli dua finalis lainnya, Lionel Messi dan Neymar.

Publik banyak memberi komentar pro dan kontra. Banyak yang menilai Messi lebih layak mendapat penghargaan tersebut. Ronaldo pun ikut memberi komentar soal rivalitasnya dengan Messi.

“Saya dan Leo tidak bersaing. Kami berada di masa yang sama. Dia memenangkannya lima kali. Saya memenangkannya lima kali juga (penghargaan pemain terbaik dunia). Jadi beginilah kondisinya,” papar Ronaldo dikutip dari ​Goal, Selasa (24/10/2017).

“Tentu saya merasa senang, lantaran saya saat ini berada di tim terbaik di dunia. Saya mempunyai peluang untuk tampil di level tertinggi sepanjang satu tahun lebih terakhir, serta fisik saya juga masih begitu baik,” tuturnya.

agen bola terpercaya

Ronaldo saat ini berumur 32 tahun, sedangkan Messi baru 30 tahun. Persaingan perebutan gelar individu antara keduanya diperkirakan bakal sesegera mungkin berakhir lantaran keduanya sudah tidak lagi muda. Bagaimana komentar Ronaldo tentang hal tersebut?

“Ini masih belum selesai. Persaingan baru dimulai,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Top