You are here
Home > Liga Spanyol > Bocoran Valverde Soal Aktivitas Transfer Musim Dingin Barca

Bocoran Valverde Soal Aktivitas Transfer Musim Dingin Barca

ernesto valverde

Tiga bulan lagi jendela transfer tengah musim pada Januari 2018 akan dibuka. Itu artinya, klub-klub Eropa akan kembali membenahi skuat mereka dengan membeli atau menjual pemain baru. Barcelona menjadi salah satu klub yang digosipkan bakal melakukan aktivitas transfer musim dingin.

Belakangan, kabar mengenai minat Barcelona mendatangkan attacking midfielder Liverpool, Philippe Coutinho kembali beredar. Sebelumnya, Barca memang tidak berhasil mendatangkannya pada awal musim 2017/18 ini. Diberitakan kalau mereka akan mengincarnya lagi pada Januari yang akan datang.

Hal semacam ini makin dipertegas dengan kepergian Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, ke London untuk menonton laga antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mencoba menanggapi spekulasi itu. Ia mengalihkan isu mengenai minat Barca pada Coutinho dengan lebih memilih memainkan pemain jebolan akademi La Masia dari tim Barcelona B di tim utama, daripada membahas pemain yang tak ada pada timnya saat ini.

“Kalau ada minat untuk menghadirkan pemain baru pada Januari kelak, yang sekarang tidak berada di sini, saya lebih senang untuk tidak membicarakan itu,” tegas Valverde dikutip dari ​Football Espana, Selasa (24/10/2017).

“Saya malah lebih tertarik pada Carles Alena, Jose Arnaiz dan Oriol Busquets daripada harus membahas pemain dari tim lain,” cetusnya.

agen bola terpercaya

Saat ini, Coutinho sendiri sudah mulai kembali pada penampilan terbaiknya bersama Liverpool. Memang belum ada kejelasan sikap dari Liverpool menanggapi isu minat pada Coutinho dari Barcelona.

Artikel Lainnya
Top