You are here
Home > Liga Italia > Apakah Inter Calon Kuat Peraih Scudetto Musim Ini?

Apakah Inter Calon Kuat Peraih Scudetto Musim Ini?

inter milan

Inter Milan sedang dalam performa yang meyakinkan di sepanjang musim 2017/2018. Catatan mereka sejauh ini bahkan lebih baik dari catatan ketika mereka meraih titel Serie A terakhir kali.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Inter mengalami perkembangan pesat. Nerrazuri tampil lebih ampuh ketimbang musim-musim sebelumnya dan mulai menunjukkan diri sebagai salah satu kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Inter saat ini masih menduduki puncak klasemen Serie A dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Delapan kemenangan telah mereka raih tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Mereka dikuntit ketat oleh Napoli di peringkat kedua dengan poin 25 yang diraih dari 9 kali bertanding.

Apa yang telah diraih Inter saat ini ternyata lebih baik dari apa yang mereka catatkan kala menjadi juara Serie A di tahun 2009/2010. Kala itu, dengan jumlah pertandingan yang sama, Nerrazuri mengantongi poin 25 hasil dari 8 kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Inter juga kebobolan lebih sedikit, yaitu 7 gol, sedangkan pada musim 2009/2010 Nerazzurri kebobolan sembilan gol dengan jumlah pertandingan yang sama. Kendati demikian, catatan gol Inter musim ini masih kalah dengan raihan 26 gol dari 10 laga yang ditorehkan Inter pada musim 2009/2010 tersebut.

agen bola terpercaya

Skuat Inter musim ini mempunyai keistimewaan sebagai tim yang paling banyak melepaskan tendangan di kotak penalti, yaitu 83 kali, unggul satu tendangan dari Napoli. Jadi, tidak heran jika Inter punya kans besar menjadi juara Serie A musim ini, apalagi fokus mereka kali ini hanya di kompetisi domestik.

Artikel Lainnya
Top