You are here
Home > Liga Spanyol > Zinedine Zidane Yakin CR7 Akan Kembali Tajam

Zinedine Zidane Yakin CR7 Akan Kembali Tajam

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo belum menampilkan performa terbaiknya untuk Real Madrid. Kendati demikian, pelatih El Real, Zinedine Zidane, percaya bahwa pemain andalannya itu akan menemukan ketajamannya kembali.

Bertanding melawan Eibar dalam lanjutan di Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dinihari WIB, Real Madrid membabat tamunya dengan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol dicetak oleh Marco Asensio, Marcelo dan gol bunuh diri dari Paulo Oliveira.

Adapun Ronaldo kembali tidak mampu menyumbangkan gol untuk Madrid. Hingga pertandingan keempat yang dijalaninya di La Liga (usai mendapatkan skors di awal musim), Ronaldo baru mencetak satu gol. Sementara itu, di semua ajang ia telah mencatatkan tujuh gol dari sembilan laga.

Kendati demikian, Zidane tetap memberi sanjungan kepada kapten timnas Portugal tersebut. Ia menganggap Zidane sebagai pemain terbaik di eranya.

“Bahwa ia (Ronaldo) mencetak gol ataupun tidak itu bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan karena hal yang paling penting adalah ia mempunyai kesempatan,” ujar Zidane seperti dikutip dari detikSport.

“Ronaldo adalah pemain yang terbaik di generasinya saat ini. Dia selalu menjadi pembeda saat momen-momen penting dan sangat pantas jika ia menerima semua gelar yang telah diraihnya.”

agen bola terpercaya

“Sedikit demi sedikit gol-gol itu akan kembali. Saya akui kami kurang lancer dalam pertandingan ini. Akan tetapi hal yang terpenting adalah kami meraih kemenangan dan berhasil tidak kebobolan,” pungkas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Artikel Lainnya
Top