You are here
Home > Liga Italia > Leonardo Bonucci Sedang Terpuruk di Milan

Leonardo Bonucci Sedang Terpuruk di Milan

leonardo bonucci

Leonardo Bonucci saat ini sedang mengalami keterpurukan mental. Hal itu disampaikan oleh pelatih mental AC Milan, Alberto Ferraini. Bonucci terpuruk usai mendapatkan kartu merah pada akhir pekan lalu.

Kartu merah itu diganjarkan usai Bonucci menyikut pemain Genoa. Pertandingan antara Milan dan Genoa yang berlangsung di San Siro, Minggu di San Siro, Minggu (22/10/2017) malam WIB pun berakhir dengan skor 0-0. Milan tidak mampu berbuat banyak setelah jumlah pemainnya berkurang satu.

Milan pun belum mampu mengakhiri catatan buruknya. Rossoneri telah melalui empat pertandingan tanpa meraih satu kemenangan pun. Kemenangan terakhir mereka raih pada September lalu kala berjumpa tim promosi, SPAL.

Kartu merah itu lantas memperburuk catatan Bonucci bersama Milan. Bek timnas Italia itu, pada mulanya diproyeksikan sebagai pemain kunci yang akan mengangkat prestasi Milan. Ia adalah salah satu dari hasil belanja besar Milan di musim panas lalu. Akan tetapi, hingga kini Bonucci belum mampu memenuhi ekspektasi.

Hasil imbang melawan Genoa ini juga berimbas kepada pelatih Milan, Vincenzo Montella. Posisi Montella pun semakin tertekan kendati pihak Milan beberapa kali menunjukkan dukungannya kepada mantan pemain AS Roma tersebut.

Adapun Ferraini menyebutkan bahwa kartu merah Bonucci membuat pemain yang bersangkutan terpuruk. Akan tetapi, ia percaya Bonucci akan mengakhiri masa ini dan menemukan permainan terbaiknya kembali.

agen bola terpercaya

“Kartu merah itu membuatnya terpuruk. Akan tetapi, saya percaya ia akan bangkit. Seperti suatu bab yang telah diakhiri dan bersiap untuk membuka bab berikutnya. Ia akan merindukan tampil lebih tangguh dari sebelumnya,” ujar Ferraini.

Artikel Lainnya
Top