You are here
Home > Liga Italia > Bahagianya Khedira dengan Hat-trick Pertama dalam Kariernya

Bahagianya Khedira dengan Hat-trick Pertama dalam Kariernya

sami khedira

Tiga gol dicetak oleh Sami Khedira ketika mengantarkan Juventus mengalahkan Udinese. Ini menjadi hat-trick pertama pemain internasional Jerman itu selama berkarir di dunia sepakbola.

Bertandang ke Dacia Arena,markas Udinese, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Juventus memenangi pertandingan dengan skor 2-6. Adapun kemenangan ini ternyata tidak diraih dengan mudah meskipun skor tampak mencolok. Udinese sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Stipe Perica sebelum bianconeri menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Samir. Juve lantas berbalik unggul usai Khedira mencetak gol pada menit ke-20.

Khedira mencetak dua gol lagi pada menit ke-59 dan 87 sedangkan dua gol Juve lainnya dibuat oleh Daniele Rugani dan Miralem Pjanic. Menurut Whoscored, Khedira menjadi man of the match dengan nilai 9,4. Ia tercatat mencetak tiga gol dari tiga percobaan kea rah gawang.

Khedira pun mencatatkan hat-trick pertama di sepanjang karirnya. Ia memang tidak sering mencetak bahkan satu gol dalam suatu laga. Terakhir kali ia mencetak dua gol dalam satu pertandingan adalah ketika ia masih berseragam Stuttgart. Tepatnya bulan Desember 2008 dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Khedira pun mengaku senang dengan kemenangan dan tiga gol yang dicetaknya.

agen bola terpercaya

“Saya senang sekali dengan kemenangan ini. Sulit. Akan tetapi ini sangat penting setelah melawan Atalanta dan Lazio. Saya pun meraih hat-trick pertama saya dan saya merasa itu luar biasa. Akan tetapi, kemenangan tim inilah yang lebih penting,” ujar Khedira seperti dikutip dari detikSport.

Artikel Lainnya
Top