You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Valencia vs Sevilla 21 Oktober 2017

Prediksi Valencia vs Sevilla 21 Oktober 2017

valencia vs sevilla

Duel panas akan tersaji di Estadio Mestalla ketika Valencia menjamu Sevilla dalam lanjutan jornada 9 La Liga, Sabtu (21/10/2017) pukul 23.30 malam WIB. Sama-sama menyandang status tim papan atas sejauh ini, pertarungan dua tim berseragam putih diperkirakan bakal berlangsung ketat sejak awal.

Kunjungan Sevilla ke Mestalla kali ini berlangsung ketika Los Rojiblancos merasakan momen terburuk mereka. Sevilla baru saja menelan kekalahan 5-1 dari Spartak Moskwa di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Kabar buruk lainnya adalah Valencia tengah dalam performa terbaiknya.

Los Che melewati laga demi laga dengan sangat baik di bawah bimbingan Marcelino. Ini memang cukup mengejutkan, karena jadwal mereka di awal musim ini sama sekali tidak mudah. Namun, saat ini Valencia berhasil duduk di peringkat kedua papan klasemen sementara La Liga dengan 18 angka dari delapan laga.

Valencia melakoni laga kali ini sesudah memperoleh empat kemenangan secara berangkaian, dengan catatan setidaknya selalu berhasil menceploskan tiga gol di setiap laga. Penampilan mereka juga begitu mengesankan pada laga sebelumnya saat mereka menekuk Real Betis dalam partai yang dihujani sembilan gol di Estadio Benito Villamarin.

Duel kontra Sevilla ini harusnya dapat dimanfaatkan oleh Valencia untuk meneruskan tren positif dalam rangkaian jadwal berat. Menghadpai lini depan Valencia yang sangat tajam, pertahanan Sevilla pun mesti menunjukkan penampilan yang lebih baik dari laga sebelumnya.

agen bola terpercaya

Di depan pendukung sendiri, Valencia berkesempatan besar untuk menuai kemenangan. Akan tetapi Sevilla tetaplah bukan tim yang mudah untuk dikalahkan karena merupakan salah satu tim terbaik di La Liga. Jika lengah sedikit saja, Valencia mungkin akan menelan pil pahit di laga malam nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Valencia: Neto; Gaya, Garay, Murillo, Montoya; Guedes, Kondogbia, Parejo, Soler; Moreno, Zaza.

Sevilla: Rico; Mercado, Lenglet, Kjaer, Escudero; Vazquez, Pizarro, Banega; Navas, Muriel, Correa.

Artikel Lainnya
Top