You are here
Home > Liga Italia > San Paolo Masih Anger Bagi Inter

San Paolo Masih Anger Bagi Inter

napoli

Pada lanjutan gironata ke-9 Serie A, Inter Milan akan bertandang ke markas Napoli, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Laga yang bertajuk bigmatch ini mempertemukan dua tim teratas di tabel klasemen Serie A saat ini.

Tapi untuk mengalahkan Napoli di markasnya bukanlah hal yang mudah bagi Inter, Pasalnya Nerazzuri terakhir kali meraih kemenangan di San Paolo pada 20 tahun yang lalu. Setelah itu, hingga kini Inter tak pernah bisa menaklukan Napoli di hadapan publiknya sendiri.

Pada pertandingan antara Napoli dan Inter terselip fakta-fakta unik yang belum banyak diketahui oleh orang banyak. Berikut ulasannya yang dirangkum dari Opta.

1. Dalam sembilan pertandingan di markas Napoli, Inter hanya mampu meraih 1 kemenangan, sisanya 3 kali seri dan 5 kali kalah.

2. Inter Milan terakhir kali menang lawan Napoli di San Paolo pada Okteober 1997. Setelah itu, Napoli mampu mendominasi dengan delapan kemenangan dan tiga hasil remis.

3. Dari musim lalu hingga kini Napoli sudah menorehkan 13 kali kemenangan beruntun. Catatan impresif ini hanya kalah dari Juventus dengan 15 kemenangan beruntun dan Inter dengan 17 kemenangan beruntun.

4. Hingga kini Napoli sebagai tim tersubur di Serie A dengan 26 gol. catatan ini hanya kalah dari Juventus di musim 1959/60 dengan 27 gol di delapan laga pembuka.

agen bola terpercaya

5. Sembilan pemain sebagai pengoper tersukses di Serie A musim ini merupakan pemain Napoli dan Inter Milan.

6. Jose Callejon sudah membobol gawang Inter sebanyak empat kali di Serie A, sedangkan mauro Icardi baru bisa mencetak 2 gol kala berhadapan dengan napoli di Serie A.

7. Lorenzo Insigne memang baru bisa mencetak satu gol kala berhadapan dengan Inter di sembilan laga terakhir di Serie A. Tapi, ia terlibat dalam terciptanya 13 gol dalam 12 penampilan terakhir musim ini dan musim lalu di Serie A dimana ia sukses mencetak tujuh gol dan enam assist.

Artikel Lainnya
Top