You are here
Home > Liga Uefa Europa > Pemain AEK Athens Sindir Permainan Milan

Pemain AEK Athens Sindir Permainan Milan

ac milan

Bermain di hadapan publiknya sendiri, nyatanya AC Milan belum mampu mengakhiri paceklik kemenangan di tiga laga terakhir saat bermain imbang dengan AEK Athens yang berakhir 0-0. Pemain klub asal Yunani tersebut, Lazaros Christodoulopoulos, mengaku sangat terkejut dengan penampilan Milan yang dianggapnya bisa bermain lebih baik lagi.

Dalam laga yang digelar di Sansiro, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB, anak asuh Vincenzo Motella sebenarnya mampu menguasi jalannya pertandingan dan memiliki peluang untuk memenangkan laga tersebut.

Bahkan laman resmi UEFA menunjukkan bahwa Milan mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola hingga 62%. Tak hanya itu, Bonucci cs berhasil melakukan tembakan ke arah gawang hingga 10 kali namun tak satupun yang menjadi gol.

Hasil seri ini tent saja melengkapi hasil buruk AC Milan dalam dua laga sebelumnya di Serie A dimana Rossoneri menelan kekalahan beruntun.

Dengan hasil ini tentunya sangat mengecewakan bagi para fans Milan mengingat Rossoneri musim ini telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain bintang.

“Saya mengira penampilan Milan akan lebih baik dari ini. Kami juga sebetulnya bisa saja memenangi laga ini jika sedikit lebih fokus dalam serangan,” ungkap Christodoulopoulos seperti dilansir dari Football Italia.

agen bola terpercaya

“Untuk leg kedua, penonton kami akan sangat bersemangat. Atmosfer laga nanti tidak akan bagus untuk permainan Milan. Itu akan menjadi permainan yang sangat beda dan kami pasti akan menyerang dengan determinasi yang lebih besar,” pungkasnya.

Artikel Lainnya
Top