You are here
Home > Liga Inggris > Leicester Hanya Perlu Fokus Lolos Degradasi

Leicester Hanya Perlu Fokus Lolos Degradasi

leicester city

Mantan manajer Leicester City, Craig Shakespeare, resmi dipecat oleh manajemen The Foxes menyusul rentetan hasil buruk yang diraih oleh klub yang bermarkas di King Power Stadium ini. Sebelum dipecat, Shakespeare hanya mampu membawa Leicester meraih hasil imbang 1-1 kala berhadapan dengan West Bromwich Albion di awal pekan ini.

Dengan hasil ini Leicester semaki terpuruk di posisi ke-18 dengan raihan enam poin. Hingga saat ini Jamie Vardy dkk hanya mampu mengemas satu buah kemenangan di Premier League. Kondisi ini nyaris sama di musim yang lalu dimana Leicester sebagai juara bertahan tertatih-tatih di awal musim.

Kondisi yang dialami The Foxes saat ini jelas mengecewakan publik King Power Stadium mengingat dengan komposisi pemain Leicester saat ini paling tidak mampu bertengger di papan tengah klasemen.

Namun, Leicester tak harus berlama-lama larut dalam kekecewaan. Yang harus mereka lakukan hanyalah untuk tetap fokus keluar dari zona merah dan bersiap-siap menghadapi Swansea City di Liberty Stadium akhir pekan ini.

“Saya sedikit terkejut seperti kebanyakan orang, tapi dalam sepakbola tidak ada namanya kejutan untuk hal-hal seperti ini – kami sudah terbiasa,” kata Michael Appleton sebagai caretaker Leicester seperti dikutip dari Soccerway.

“Anda lantas menyadari tiba-tiba saja Anda berada dalam situasi di mana Anda punya sekumpulan staf dan pemain yang sedang mempersiapkan diri untuk laga besar hari Sabtu ini,” lanjutnya.

“Saya berharap pemain tidak butuh dorongan apapun. Tim ini sangat positif dan saya berharap kami fokus untuk laga sabtu nanti.”

agen bola terpercaya

“Saya fokus penuh memastikan saya memilih tim yang tepat untuk laga Sabtu nanti. Semoga saja kami dinaungi keberuntungan dan kualitas sehingga kami bisa menang,” pungkas Appleton.

Artikel Lainnya
Top