You are here
Home > Liga Indonesia > Kemenangan PSM Atas Bhayangkara Jadi Kado Ultah Sulsel ke-348

Kemenangan PSM Atas Bhayangkara Jadi Kado Ultah Sulsel ke-348

psm makassar

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, merasa sangat bangga pada timnya setelah berhasil menekuk Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan minggu ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam WIB.

“Saya sangat mengapresiasi para pemain yang bermain dengan sepenuh hati. Mereka bermain dengan motivasi yang tinggi demi menjaga kans meraih gelar juara,” tutur Munafri seperti dikutip pada laman Bola.com.

Munafri melanjutkan bahwa kemenangan atas Bhayangkara FC ini mengembalikan PSM ke jalur persaingan juara, yang memang telah direncanakan oleh manajemen dan seluruh staf kepelatihan pada putaran kedua ini.

“Saya sebelumnya pernah menyampaikan bahwa PSM minimal harus berada di posisi ketiga pada empat minggu terakhir kompetisi dengan selisih angka yang tidak terlalu jauh dari pimpinan klasemen,” ujar Munafri.

Pada saat ini, PSM cuma berjarak satu angka saja dari Bhayangkara, yang telah mengoleksi 59 angka. Munafri juga mengatakan bahwa kemenangan tim Juku Eja ini sekaligus menjadi hadiah ulang tahun propinsi Sulawesi Selatan yang ke-348.

“Mudah-mudahan saja PSM dapat memberi kebanggaan tersendiri buat seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dengan memenangkan Liga 1 musim ini,” papar Munafri.

agen bola terpercaya

Munafri juga tidak lupa berterima kasih pada seluruh pendukung PSM yang telah datang langsung ke Stadion Patriot untuk mendukung tim kesayangan mereka. “Mereka adalah pemain ke-12 kami yang telah memberikan dukungan penuh,” ujar Munafri.

Artikel Lainnya
Top