You are here
Home > Liga Spanyol > Awas, Barca Bisa Terjegal Malaga di Camp Nou

Awas, Barca Bisa Terjegal Malaga di Camp Nou

barcelona

Sejauh ini Barcelona sangat perkasa di La Liga musim ini dan masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 22 poin. valencia yang berada diposisi kedua tersu membututi dengan 18 poin menyusul Real Madrid di posisi ketiga dengan 17 poin.

Pada pekan selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Malaga. Laga yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB, diprediksi tak akan mudah untuk dilalui oleh Lionel Messi cs.

Meskipun hingga saat ini Malaga masih terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin, nyatanya mereka di musim lalu tak terkalahkan saat berhadapan dengan La Blaugrana. Malaga mampu meraih kemenangan 2-0 di kandang dan bermain remis 0-0 saat tandang di Estadio Camp Nou.

Bukan hanya itu, rekor pertemuan kedua tim di enam laga terakhir menunjukkan kekuatan yang nyaris serupa. Baik Barca dan juga Malaga sama-sama berbagi 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali mengalami kekalahan.

Lionel Messi memang sedang dalam puncak performanya dengan meraih pencapaian dengan 100 gol di kancah Eropa, namun hal tersebut bukan jaminan bahwa Messi mampu membawa Barcelona meraih tiga poin di kandang mereka sendiri.

agen bola terpercaya

Barcelona sangat mungkin tergelincir di pekan depan oleh Malaga. Hal ini merujuk kepada hasil remis 1-1 saat berhadapan dengan Atletico Madrid yang menghentikan rekor selalu menang El Barca pada pekan lalu.

Artikel Lainnya
Top