You are here
Home > Liga Italia > Giorgio Cheillini Sebut Juventus Seperti Mesin Diesel

Giorgio Cheillini Sebut Juventus Seperti Mesin Diesel

giorgio chiellini

Juara bertahan Serie A, Juventus, pada beberapa pekan terakhir menjadi sorotan para fansnya. Hal tersebut berkaitan dengan kegagalan Si Nyonya Tua dalam dua laga terakhir di Liga Italia. Bianconeri mendapat hasil imbang 2-2 dengan Atalanta meskipun sempat unggul terlebih dahulu. Terakhir Juventus harus dipermalukan Lazio di Allianz Stadium karena kalah dengan skor 1-2.

Pada pertandingan kontra Spoting Lisbon di Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, kembali mempertontonkan permainan yang kurang meyakinkan. Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh Alex Sandro, Juventus dengan susah payah membalasnya lewat lesakan Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Menanggapi hal tersebut, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa Juventus tidak bisa secara instan untuk mencapai penampilan terbaik mereka musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengibaratkan Juventus seperti mesin diesel yang lambat panas dan Max Allegri sebagai mekanik handalnya.

“Kami seperti mesin diesel yang butuh waktu untuk membangun momentum. Kami punya seorang mekanik hebat yang sedang mengutak-atiknya, berusaha menemukan keseimbangan,” kata Chiellini seperti dilansir dari Mediaset Premium.

“Pada saat ini, mesinnya masih sedikit bergetar dan berputar lebih cepat ketika seharusnya tidak, tapi kami akan menemukan kesolidan. Kami sekarang belum seimbang,” lanjutnya.

agen bola terpercaya

Dengan hasil ini, Juventus masih tertahan di posisi kedua klasemen Grup D dengan enam poin atau selisih tiga poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

“Ini adalah sebuah laga berat dan sebuah kemenangan penting. Kami akan berusaha memastikan diri lolos ke babak 16 besar di Lisbon,” pungkasnya.

Artikel Lainnya
Top