You are here
Home > LIga Uefa Champion > Belum Meraih Kemenangan, Simeone Tetap Yakin Atletico Bisa Lolos

Belum Meraih Kemenangan, Simeone Tetap Yakin Atletico Bisa Lolos

diego simeone

Atletico Madrid hingga kini belum mengakhiri puasa kemenangan kala berlaga di Liga Champions. Pada matchday ketiga Grup C saat berhadapan dengan Qarabag, Rabu (18/10/2017) tengah malam WIB, Atletico kembali meraih hasil imbang 0-0.

Hasil ini menyebabkan anak asuh Diego Simeone belum beranjak dari peringkat ketiga Grup C dengan poin 2. Mereka tertinggal tiga poin dari AS Roma di posisi kedua dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Meskipun begitu, Simeone masih sangat yakin timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur. Hingga kini ia masih mempercayai kualitas seluruh anak asuhnya.

“Di babak pertama kami punya peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak melakukannya, dan di babak kedua kami sangat cemas dan tidak bisa main dengan jelas seperti yang kami butuhkan,” ujar Simeone seperti dilansir dari Soccerway.

“Sekarang, karena hasil imbang ini, akan ada rasa pesimistis tapi saya sangat percaya pada tim ini. Saya menandatangani kontrak baru tiga bulan yang lalu, tahu apa yang ada di depan.”

“Saya punya ketenangan untuk menunggu sampai besok untuk melanjutkan perbaikan kami. Saya percaya pemain di tim saya untuk bertarung di Liga Champions meski pesimis saat ini akan menyerang kami.”

agen bola terpercaya

“Saya tidak menganggap ini sebagai permainan terburuk kami. Jika kami mencetak gol di babak pertama, kami akan bermain dengan cara berbeda di babak kedua,” pungkas Simeone.

Artikel Lainnya
Top