You are here
Home > Liga Spanyol > Barcelona Buka Peluang Datangkan Dua Bintang Spurs

Barcelona Buka Peluang Datangkan Dua Bintang Spurs

spurs

Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua bintang milik Tottenham Hotspur. Kabarnya Christian Eriksen dan Harry Kane masuk ke dalam radar Blaugrana untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kedua pemain tersebut tengah mengkilap penampilannya bersama Spurs.

Dilansir dari salah saru media ternama Spanyol, Mundo Deportivo, klub asal Catalan tersebut sangat terpikat oleh gaya permainan Christian Eriksen. Pemain internasional Denmark ini dianggap sebagai suksesor sepadan untuk sosok Andres Iniesta yang kini usianya sudah menginjak 33 tahun. Selain itu, Eriksen dianggap pemain yang tepat dengan gaya permainan Blaugrana. Sayangnya, Barcelona baru akan melirik Christian Eriksen setelah mereka dipastikan gagal untuk menggaet bintang Liverpool, Philippe Coutinho, pada transfer window Januari 2018.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sendiri menunjukkan ketertarikannya terhadap sosok Harry Kane. Penyerang tim nasional Inggris tersebut dianggap Valverde sebagai pengganti sepadan untuk Luis Suarez yang kini performanya semakin menurun. Bahkan kabar menyebutkan pelatih yang baru menukangi Barcelona musim ini ingin melepas Luis Suarez meskipun tak disukai oleh Lionel Messi.

agen bola terpercaya

Namun, Barcelona bukan satu-satunya tim yang meminati Kane saat ini. Real Madrid sudah terang-terangan menyatakan minatnya terhadap pemain yang tengah subur di ajang Premier League dan Liga Champions ini. Kabarnya El Real siap memecahkan rekor transfer Neymar dengan menyediakan dana senilai 222 juta euro.

Artikel Lainnya
Top