You are here
Home > Liga Jerman > Arturo Vidal Isyaratkan Bakal ke Inter Milan

Arturo Vidal Isyaratkan Bakal ke Inter Milan

arturo vidal

Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, membuka peluang bagi dirinya untuk segera meninggalkan Bayern Munchen. Kabarnya, pemain internasional Chili tersebut siap untuk meninggalkan Die Rotten pada bursa transfer Januari 2018. Kemungkinan besar Arturo Vidal akan memilih untuk kembali ke Serie A Italia dengan Inter Milan sebagai kandidat kuat pelabuhan dia selanjutnya.

Football Italia mengabarkan bahwa Arturo Vidal sebenarnya menjadi target Inter Milan sejak musim panas 2017 yang lalu. Namun proses kepindahan pemain yang pernah memperkuat Juventus tersebut gagal lantaran Vidal masih ingin bermain bersama dengan Munchen. Namun, saat ini nampaknya Vidal membuka peluang kedua untuk berseragam Biru Hitam lantaran dia sudah merasa tidak nyaman dengan kondisi di Bayern Munchen.

Sebab utama Vidal ingin meninggalkan Bayern Munchen kabarnya disebabkan oleh kepergian Carlo Ancelotti. Bukan hanya itu, pemain yang kini telah berusia 30 tahun tersebut ingin mencari tantangan baru sebab dirinya sudah merasa cukup puas atas pencapaiannya bersama Die Roten meskipun ia belum pernah merasakan meraih gelar Liga Champions bersama raksasa Jerman tersebut.

agen bola terpercaya

Bayern Munchen sendiri mendatangkan Arturo Vidal pada tahun 2015 dari Juventus dengan banderol senilai 37 juta euro. Selama berseragam Munchen, Vidal sudah bermain dalam 97 penampilan dan sukses mencatak 27 gol serta 17 assist. Masa bakti Vidal sendiri sebenarnya baru akan berakhir di Munchen di musim panas tahun 2019.

Artikel Lainnya
Top