You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Chelsea vs AS Roma 19 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs AS Roma 19 Oktober 2017

chelsea vs as roma

Duel sengit akan terjadi di Grup C saat tim tuan rumah, Chelsea, menjamu AS Roma. Pertandingan lanjutan matchday ketiga Liga Champions 2017/18 ini akan berlangsung pada Kamis (19/10/2017), pukul 01.45 dinihari WIB, di Stamford Bridge. Dengan hanya berselisih dua poin dari The Blues, Roma berpeluang besar merebut posisi puncak klasemen sementara Grup C jika berhasil memenangkan laga kali ini.

Melawan tim Serigala Ibukota harus menjadi momen kebangkitan Chelsea, yang tengah terpuruk di liga domestik. Sebab di dua laga terakhir Premier League, tim asuhan Antonio Conte sudah menelan dua kekalahan, masing-masing dari Manchester City (0-1) dan Crystal Palace (2-1). Kabar baiknya, kali ini Chelsea akan menghadapi Roma di kandang mereka sendiri. Dukungan dari publik Stamford Bridge pun diharapkan bisa mengulangi pencapaian Eden Hazard dkk. saat berhasil menaklukkan Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

Situasi yang tidak jauh berbeda juga dialami oleh Roma. Di Serie A, mereka baru saja menerima kekalahan dari Napoli dengan skor tipis 0-1 di Stadio Olimpico. Kekalahan itu sekaligus memutus rekor tak terkalahakan tim Serigala Ibukota pada tujuh laga terakhir di semua ajang. Kemenangan melawan Tim London Biru di Stamford Bridge pun akan menjadi modal berharga, karena di matchday berikutnya mereka akan bergantian menjamu Chelsea di Olimpico.

Kedua tim terakhir kali bertemu di ajang Liga Champions musim 2008/09. Saat itu kedua tim berhasil saling mengalahkan. Saat bermain di Stamford Bridge, Roma menyerah 0-1 dari tim tuan rumah. Sebaliknya, The Blues harus bertekuk lutut dengan skor telak 1-3 saat berkunjung ke Olimpico.

agen bola terpercaya

Dengan melihat kondisi kedua tim yang sedang sama-sama mencari penebusan kekalahan, laga dinihari nanti pun diprediksi akan berjalan ketat. Skor imbang di akhir laga menjadi hasil yang cukup adil bagi kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, Tiemoue Bakaoyoko, Marcos Alonso; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Eden Hazard.

AS Roma: Alisson Becker; Bruno Peres, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Lorenzo Pellegrini, Diego Perotti; Edin Dzeko.

Artikel Lainnya
Top