You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Benfica vs Manchester United 19 Oktober 2017

Prediksi Benfica vs Manchester United 19 Oktober 2017

benfica vs manchester united

Liga Champions 2017/18 kembali bergulir tengah pekan ini. Wakil Inggris, Manchester United akan melakoni laga tandang ke Portugal untuk melayani tim tuan rumah, Benfica, dalam lanjutan matchday ketiga Grup A pada Kamis (19/10/2017), pukul 01.45 dinihari WIB di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Bagi tim tuan rumah, laga ini jelas menjadi ujian berat dan mungkin saja akan melempar mereka lebih dini dari persaingan menuju babak 16 besar di Grup A. Sebab pada dua partai sebelumnya, Benfica sudah menelan dua kekalahan beruntun masing-masing dari CSKA Moskwa dengan skor 1-2 dan kalah telak dari FC Basel 5-0.

Perlu diingat bahwa United saat ini sedang berada pada performa terbaik mereka. Bahkan dua tim yang sebelumnya berhasil mengalahkan Benfica di penyisihan Grup A, mampu dikalahkan oleh Setan Merah masing-masing dengan skor yang cukup telak. Tentu ini menjadi pertanda buruk bagi tim tuan rumah, walau kemungkinan mencuri poin dari MU masih belum tertutup.

Manchester United sendiri di kompetisi resmi musim 2017/18 ini belum lagi merasakan kekalahan sejak kalah 1-2 dari Real Madrid di laga Piala Super Eropa awal Agustus lalu. Jika ditotal dari 11 laga setelah melawan Madrid, MU sudah meraih sembilan kemenangan dan hanya dua kali ditahan imbang, yaitu saat bertemu Stoke City dan Liverpool di Premier League.

Menghadapi Benfica, MU juga mempunyai senjata andalan di beberapa lini. Di sektor penjaga gawang, David De Gea sedang on fire. Sementara di lini depan Romelu Lukaku juga masih sangat tajam. Hal ini pun harus menjadi sorotan utama pelatih Benfica.

agen bola terpercaya

Soal peluang menang, Manchester United pastinya lebih dijagokan meraih tiga poin dan melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Champions. Akan tetapi bermain di kandang lawan jelas bukan menjadi hal mudah. Pekerjaan terberat ada pada lini pertahanan MU, yang kemungkinan bakal diperkuat oleh Lindelof dan Chris Smalling.

Prediksi Susunan Pemain

Benfica: Julio Cesar; Douglas Pereira, Luisao, Lisandro Lopez, Alex Grimaldo; Andrija Zivkovic, Luis Pizzi, Ljubomir Fejsa, Franco Cervi; Haris Seferovic, Raul Jimenez.

Manchester United: De Gea; Smalling, Lindelof, Young, Darmian; Matic, Herrera; Mkhitaryan, Mata, Rashford; Lukaku.

Artikel Lainnya
Top