You are here
Home > LIga Uefa Champion > Zinedine Zidane: Kane Penyerang yang Lengkap

Zinedine Zidane: Kane Penyerang yang Lengkap

harry kane

Kualitas Harry Kane sebagai penyerang andalan Tottenham Hotspur tidak dapat diragukan lagi. Ia telah menampilkan performa luar biasa dan menunjukkan penampilan sesuai dengan ekspektasi selama dua tahun terakhir.

Kane mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak di Premier League dalam dua musim terakhir. Pada musim 2016/17 lalu, kendati timnya gagal menjuarai Premier League, Kane juga berhasil meraih penghargaan sepatu emas atau top skorer dengan mencetak 29 gol.

Atas prestasinya ini, publik pun kagum kepada Kane. Begitu juga pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, Kane adalah penyerang dengan kemampuan yang komplet.

“Kane adalah salah satu pemain yang hebat dengan kemampuan yang komplet. Ia selalu tampil dengan maksimal dan tampaknya ia selalu memikirkan bagaimana cara mencetak gol dalam setiap aktivitasnya,” kata Zidane seperti dikutip dari BBC.

Selain menyanjung performa impresif Kane, Zidane juga sempat menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya memboyong Kane ke Santiago Bernabeu. Adapun menurut kabar yang sempat beredar, Madrid memang menginginkan Kane dan siap menukarnya dengan tiga pemain demi melancarkan proses transfer Kane.

agen bola terpercaya

Pada musim 2017/2018 ini, meski sempat tampil meragukan dengan gagal mencetak satu gol pun di bulan Agustus, Kane kembali membuktikan ketajamannya. Kane yang kini berusia 23 tahun tercatat telah mencetak 11 gol di semua kompetisi yang diikuti Tottenham musim ini. Ia pun berpeluang menambah koleksi golnya lagi ketika timnya berjumpa dengan Real Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB.

Artikel Lainnya
Top