You are here
Home > Liga Inggris > Tajam Lagi, Gabriel Jesus Akui Belajar Banyak dari Aguero

Tajam Lagi, Gabriel Jesus Akui Belajar Banyak dari Aguero

gabriel jesus

Gabriel Jesus sedang menikmati momen hebat dalam karirnya setelah ia menemukan kembali ketajamannya dan membuktikannya untuk klubnya, Manchester City dan timnas Brasil.

Jesus menorehkan brace atau dua gol saat The Citizens mengamuk dan memporak-porandakan Stoke City di Etihad Stadium pada Sabtu (14/10/2017) kemarin dengan skor sangat telak 7-2. Sebelumnya, Jesus juga berhasil mencetak 2 gol ketika timnas Brasil mengalahkan timnas Cile di laga terakhir babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan skor 3-0.

Kini, dengan torehan 7 gol dari semua kompetisi yang diikuti The CItizens, Jesus sejajar sebagai top skorer sementara skuat asuhan Pep Guardiola musim ini bersama Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

“Saya bermain untuk gol dan selalu ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya, entah itu gol untuk timnas Brasil atau untuk City. Keduanya akan membuat saya merasa sangat senang,” kata pemain berusia 20 tahun tersebut seperti dikutip dari laman Goal.com.

“Ini momen yang luar biasa dan saya sedang menikmatinya. Saya telah melewati masa sulit ketika cedera musim lalu, tapi pihak manajeman memberi dukungan hebat untuk saya,” tambahnya.

Jesus juga mengaku bahwa dirinya banyak belajar dari sosok Sergio Aguero yang dianggapnya telah membantunya mengembangkan permainan sejak hijrah dari Palmeiras ke tanah Inggris.

agen bola terpercaya

“Saya belajar dari seluruh tim terutama dari Sergio Aguero, setiap hari. Kami belajar satu dengan dengan lainnnya dan kami saling memberikan pengetahuan secara timbal balik,” tukas Jesus.

Artikel Lainnya
Top