You are here
Home > Liga Indonesia > Rezaldi Hehanusa Waspadai Pergerakan Osvaldo Haay

Rezaldi Hehanusa Waspadai Pergerakan Osvaldo Haay

rezaldi hehanusa

Jelang laga melawan Persipura Jayapura, pada Rabu (18/10/2017), bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa menyatakan kesiapannya. Namun, Rezaldi menyadari lawatan ke Stadion Mandala, Jayapura, bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi ia juga harus menghadapi agresivitas dari rekannya di Timnas U-22, Osvaldo Haay.

Osvaldo memanglah menjadi salah satu pemain andalan Persipura yang ditugaskan menyisir pertahanan lawan dari sisi sayap. Ia juga sering melepas umpan-umpan silang yang bisa memanjakan para pemain depan tim Mutiara Hitam. Tidak jarang pula Osvaldo menjadi pencetak gol untuk timnya.

“Dia (Osvaldo Haay) pemain yang bagus, karena mempunyai kecepatan, kekuatan dan skill yang mumpuni. Kami mesti mewaspadainya,” ujar pemain yang akrab disapa Bule itu dalam jumpa pers.

Di satu sisi, pemain yang pernah membela Persitangsel itu juga berkeinginan membawa Macan Kemayoran kembali memetik hasil positif di Mandala, walau persiapan timnya untuk menghadapi laga kali ini terbilang singkat.

“Kami datang ke sini dengan mengusung misi yang baik. Insya Allah, kami dapat meraih angka di markas Persipura. Kami ingin bisa mendapatkan angka besok,” tegasnya.

“Persipura adalah tim yang bagus, serta saat ini posisi kami ada di bawah mereka dengan selisih beberapa angka saja. Apabila kami dapat meraih kemenangan di sini, maka langkah kami ke depannya akan lebih baik,” tuturnya.

agen bola terpercaya

Saat ini, Persipura menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 53 angka. Sementara Persija Jakarta menguntit di peringkat ke-6 dengan 49 angka.

Artikel Lainnya
Top