You are here
Home > Internasional > Real Madrid adalah Salah Satu Tujuan dalam Karir Depay

Real Madrid adalah Salah Satu Tujuan dalam Karir Depay

memphis depay

Memphis Depay ungkapkan bahwa salah satu tujuan dalam karir sepakbolanya saat ini adalah membela Real Madrid. Menurutnya, bergabung dengan El Real adalah suatu lompatan besar dan menjadi sarana untuk membuktikan diri.

Depay sempat menjadi bagian dari Manchester Uinited selama satu setengah musim usai Setan Merah membotyongnya dari PSV Eindhoven pada tahun 2015 lalu. Namun pada musim dingin Januari 2017, Depay harus rela dilepas The Red Devils ke Olympique Lyon setelah dinilai gagal mengembangkan permainannya di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Saya merasa saya menginginkan untuk bergabung dengan Real Madrid. Itu adalah tujuan serius saya,” kata Depay seperti dikutip dari Daily Mail.

“Apa yang telah terjadi dalam karir saya selama ini adalah hasil campur tangan Tuhan. Ia membantu saya hingga saya seperti ini. Saya mengalami masa yang indah bersama PSV, namun saya juga menginginkan mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam karir saya. Saya senang bermain di Lyon. Klub ini hampir serupa dengan PSV,” tambah Depay.

agen bola terpercaya

Depay memang mulai menunjukkan performa baiknya di Lyon. Sejak bergabung pada 20 Januari 2017 lalu, Depay telah berkontribusi dengan menorehkan 8 gol dan 11 assist dalam 28 pertandingan di semua ajang yang diikuti Lyon. Kontribusi ini tentu lebih baik daripada torehan Depay di Manchester United, yaitu 7 gol dan enam assist dari 53 laga di seluruh ajang yang diikuti Manchester United.

Artikel Lainnya
Top