You are here
Home > Liga Indonesia > Ramon Rodrigues untuk Choirul Huda: Legenda Akan Selalu Hidup!

Ramon Rodrigues untuk Choirul Huda: Legenda Akan Selalu Hidup!

ramon rodrigues

Ramon Rodrigues menjadi salah satu pemain yang paling terpukul atas meninggalnya Choirul Huda pada Minggu (15/10/2017) lalu. Sebab di laga melawan Semen Padang itu, Huda mengalami benturan keras dengannya, sehingga mengakibatkan sang penjaga gawang pingsan hingga akhirnya dinyatakan meninggal.

Hal tersebut pun membuat banyak pendukung Persela marah kepada Ramon dan menyerbu akun media sosialnya. Akan tetapi, Ramon mengatakan bahwa insiden itu terjadi benar-benar tanpa unsur kesengajaan darinya.

Insiden benturan keras antara Ramon dan Huda sendiri terjadi saat Marcel Sacramento tengah berusaha mengejar bola di dalam kotak penalti. Huda yang berupaya menghalau bola justru bertabrakan dengan Ramon, pada bagian dada dan rahangnya. Huda pun langsung terkapar dan pingsan di atas lapangan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pria kelahiran 11 Juli 1979 itu akhirnya tak tertolong.

Di akun Instagram @rrmramon, Ramon Rodrigues mengungkapkan rasa dukacitanya dengan mengunggah gambar pita hitam. Dalam keterangannya, ia menuliskan doa untuk Choirul Huda serta ucapan terima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya untuk bangkit.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kasih sayang Anda. Tidak pernah terbayangkan oleh kami peristiwa kematian seperti ini, dan sangat disayangkan hal itu terjadi. Tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan untuk menggambarkan perasaan saya,” tulis Ramon.

agen bola terpercaya

“Beberapa orang murka dengan saya, serta saya mengerti itu. Semoga Tuhan selalu melindungi semua orang, terutama keluarga Huda.”

“Legenda tidak akan pernah mati dan akan selalu hidup,” lanjutnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top