You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017

Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017

real madrid vs tottenham hotspur

Pertarungan seru akan tersaji di Grup H Liga Champions 2017/18. Dua tim unggulan, Real Madrid dan Tottenham Hotspur akan bertemu dalam lanjutan matchday ketiga. Kali ini, Los Blancos akan bertindak sebagai tim tuan rumah di Estadio Santiago Bernabeu, pada Rabu (18/10/2017), pukul 01.45 dinihari WIB.

Di liga domestik, kedua tim saat ini masih belum menemukan performa terbaik. Madrid masih tertahan di peringkat kedua klasemen La Liga, sementara Spurs berada di tangga ketiga Premier League.

Di musim ini, Real Madrid mengalami beberapa laga yang hasilnya di luar dugaan. Salah satunya adalah kekalahan atas Real Betis di Benabeu pada 29 September 2017 lalu. Namun empat laga setelahnya, sukses disapu bersih oleh Cristiano Ronaldo dkk. dengan kemenangan.

Sementara itu bagi Tottenham Hotspur, laga melawan Real Madrid selalu menjadi ujian berat. Sebab, selama ini Spurs belum pernah bisa menjebol gawang Madrid sejak pertama kali bertemu di Liga Champions 2011 lalu. Namun, kondisinya saat ini telah berbeda. The Lilywhites belum terkalahkan lagi sejak sempat takluk dari Chelsea di Premier League. Lima pertandingan terakhir di semua ajang pun mampu dimenangi oleh tim asuhan Mauricio Pochettino.

Bisa dibilang laga malam nanti akan menjadi adu tajam antara Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. Insting mencetak gol kedua pemain tersebut mungkin akan menjadi pembeda dan penentu kemenangan bagi tim masing-masing.

agen bola terpercaya

Walau demikian, Madrid sedikit lebih diunggulkan karena mereka bermain di kandang. Beberapa pemain kunci mereka yang cedera pun sudah mulai pulih dan menunjukkan performa terbaik. Kemungkinan Zidane akan kembali menurunkan duet penyerang Ronaldo dan Karim Benzema, yang tentunya menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Spurs.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Achraf Hakimi; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Eric Dier; Serge Aurier, Harry Winks, Mousa Dembele, Jan Vertonghen, Son Heung-Min, Christian Eriksen; Harry Kane.

Artikel Lainnya
Top