You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs Napoli 18 Oktober 2017

Prediksi Manchester City vs Napoli 18 Oktober 2017

manchester city vs napoli

Manchester City akan melakoni partai berat dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions 2017/18. Berlaga di Etihad Stadium, kali ini The Citizens harus berhadapan dengan pimpinan klasemen Serie A sementara, Napoli, pada Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 dinihari WIB. Melihat status kedua tim yang sama-sama sedang berjaya di liga domestik, laga ini pun diprediksi berlangsung ketat.

Dari kubu tuan rumah, Manchester City belum sekalipun menelan kekalahan di kompetisi resmi musim ini, baik di Premier League maupun Liga Champions. Hasil terburuk mereka hanya ketika ditahan imbang Everton 1-1 pada pekan kedua. Namun, setelah itu City terus melaju dengan rangkaian kemenangan di sembilan laga berturut-turut. Bahkan di laga terakhir, The Citizens sukses menghancurkan Stoke City dengan skor 7-2. Kondisi ini pun menjadi peringatan keras bagi Napoli dalam lawatan mereka ke Etihad.

Namun, Napoli bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Di Serie A, Partenopei juga belum terkalahkan. Satu-satunya laga yang mengganjal perjalanan tim asuhan Maruzio Sarri musim ini adalah ketika dikalahkan Shakhtar Donetsk 1-2 di matchday pertama Liga Champions. Sisanya, Napoli selalu meraih kemenangan di semua laga.

Lini depan kedua tim sama-sama produktif. Namun, baik City maupun Napoli sama-sama punya pekerjaan rumah di lini belakang. Mereka bukanlah tim terbaik dalam hal bertahan. Oleh karena itu, kedua tim harus saling waspada dengan gempuran tim lawan.

agen bola terpercaya

Jika melihat situasi ini, maka diperkirakan bakal terjadi hujan gol di Etihad. Walau demikian, Manchester City tetap lebih diunggulkan untuk mencuri tiga poin di laga dinihari nanti. Apalagi di lima partai kandang musim ini, City memang belum bisa dikalahkan.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Artikel Lainnya
Top