You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Real Betis vs Valencia 16 Oktober 2017

Prediksi Real Betis vs Valencia 16 Oktober 2017

real sociedad vs valencia

Dua tim penghuni papan atas, Real Betis dan Valencia akan bertemu dalam lanjutan jornada kedelapan La Liga 2017/18, pada Senin (16/10/2017), pukul 01.45 dinihari WIB di Estadio Benito Villamarin. Betis, yang kini berada di peringkat enam klasemen sementara, berpeluang menggeser Valencia dari peringkat lima jika berhasil melewati laga kali ini dengan kemenangan.

Sampai dengan sebelum jeda internasional lalu, Real Betis melakoni lima pertandingan terakhir di La Liga dengan rekor yang cukup apik. Sempat kalah dari Villarreal dengan skor 1-3, Betis belum lagi menelan kekalahan di empat laga berikutnya. Bahkan Real Madrid mampu mereka kalahkan di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 0-1. Sayangnya, rentetan tiga kemenangan beruntun gagal diulangi ketika mereka berkunjung ke markas Real Sociedad. Meski terjadi hujan gol, namun kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor 4-4.

Sementara itu di kubu tim tamu, Valencia juga sedang dalam penampilan yang oke sejauh ini. Dua hasil imbang dan tiga kemenangan beruntun, menghiasi perjalanan mereka di lima laga sebelum memasuki jeda internasional. Berkunjung ke markas Betis memang bukan pekerjaan yang mudah, tetapi setidaknya statistik penampilan tim Kelelawar Mestalla ini cukup mendukung untuk mencuri poin di Estadio Benito Villamarin.

Tidak bermain di kompetisi Eropa memang membuat kedua tim bisa lebih berkonsentrasi berlaga di ajang domestik. Ditambah lagi, tidak ada catatan cedera yang mengkhawatirkan di kedua kubu jelang laga dinihari nanti. Diprediksi Real Betis dan Valencia akan menurunkan tim terbaik mereka dan bertarung habis-habisan demi mempertahankan posisi di papan atas.

agen bola terpercaya

Namun, di laga nanti tim tamu agaknya lebih diunggulkan karena mereka belum sekalipun menelan kekalahan di La Liga musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis: Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Durmisi, Joaquin, Guardado, Javi Garcia, Fabian Ruiz, Cristian Tello, Sanabria.

Valencia: Neto, Gabriel Paulista, Garay, Jose Gaya, Martin Montoya, Andreas Pereira, Carlos Soler, Dani Parejo, Goncalo Guedes, Rodrigo, Zaza.

Artikel Lainnya
Top