You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Inter Milan vs AC Milan 16 Oktober 2017

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 16 Oktober 2017

inter milan vs ac milan

Partai klasik bertajuk Derby della Madonnina akan tersaji dalam lanjutan jornada kedelapan Serie A 2017/18, Senin (16/10/2017), pukul 01.45 dinihari WIB. Pada putaran pertama ini, Inter Milan akan terlebih dahulu menjamu sang rival sekota, AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza. Meski performa kedua tim cukup berbanding terbalik dalam beberapa laga terakhir, namun dipastikan tidak ada tim yang bisa keluar dengan mudah di laga dinihari nanti.

Inter Milan di bawah asuhan Luciano Spalletti belum sekalipun menelan kekalahan di kompetisi resmi musim ini. Hasilnya, mereka sukses menduduki peringkat kedua klasemen sementara, hanya tertinggal lima angka dari Napoli. Satu-satunya hasil buruk yang mereka dapat adalah ketika ditahan imbang Bologna 1-1 pada 20 September lalu. Sisanya, Inter selalu menang di tujuh pertandingan lainnya, termasuk saat menghadapi Fiorentina dan AS Roma.

Di sisi lain, AC Milan justru belum menemukan performa terbaik mereka. Ini tentu tidak sebanding dengan uang yang telah mereka belanjakan di bursa transfer musim panas lalu, yang mencapai 200 juta euro. Dari tujuh laga pertama di Serie A, Milan sudah tiga kali menelan kekalahan, yaitu atas Lazio, Sampdoria dan AS Roma. Ditambah lagi, mereka juga akan kehilangan Hakan Calhanoglu di laga melawan Inter, akibat menerima kartu merah saat Rossoneri takluk dari Roma di San Siro awal Oktober ini.

agen bola terpercaya

Jika melihat dari statistik penampilan kedua kubu selama ini, Inter Milan jelas lebih dijagokan untuk memenangkan laga. Konsistensi bisa menjadi kunci utama pasukan Spalletti untuk menghancurkan Milan. Namun, menarik juga untuk ditunggu bagaimana reaksi Vincenzo Montella setelah tim asuhannya melewati awal musim yang sangat tidak diharapkan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Dalbert; Borja Valero, Mattias Vecino; Antonio Candreva, Joao Mario, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli; Fabio Borini, Giacommo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez; Andre Silva, Suso.

Artikel Lainnya
Top