You are here
Home > Liga Inggris > Kapten ‘Rapuh’ Manchester City Akan Segera Comeback?

Kapten ‘Rapuh’ Manchester City Akan Segera Comeback?

vincent kompany

Para fans Manchester City patut bersuka cita lantaran kapten tim sekaligus pemain belakang andalan The Citizens, Vincent Kompany, akan melakukan laga comeback setelah menyelesaikan proses pemulihannya. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Kompany tengah menjalani tahap akhir dari rentetan proses rehabilitasi yang ia jalani.

Sejak musim 2017/18 dimulai, tak banyak laga yang dimainkan oleh Kompany di Premier League. Di musim baru ini, ia baru membukukan 3 penampilan bagi tim asuhan Pep Guardiola tersebut dengan pertandingan melawan Bournemouth sebagai laga terakhir yang ia lakoni.

Kabar ini jelas merupakan kabar terbaik yang diperoleh Kompany, pasalnya kini ia tak perlu lagi berlama-lama menjalani terapi. Jika proses rehabilitasinya berjalan lancar, pemain berusia 31 tahun ini bisa bergabung dengan rekan-rekan setim lainnya dalam beberapa hari lagi.

“Dia (Kompany) sudah makin membaik dengan signifikan namun memang masih cedera,” kata Pep Guardiola dalam konferensi pers sesaat sebelum pertandingan melawan Stoke City dimulai di Etihad Stadium.

“Semoga saja ia sudah melakoni tahap terakhir dalam pemulihannya. Ini semua tergantung padanya untuk kembali bermain lagi. Vincent akan memberi kami perkembangannya,” tambah pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

agen bola terpercaya

Kompany yang absen dalam waktu yang cukup lama membuat klub yang saat ini memuncaki klasemen Premier League harus mengalami krisis pemain bertahan. Absennya Kompany mengharuskan Pep Guardiola sangat tergantung terhadap sosok John Stones dan Nicolas Otamendi. Tentu hal ini tidaklah bagus jika City ingin tetap bersaing memperebutkan tahta Premier League.

Judi online
Artikel Lainnya
Top