You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

Prediksi Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

liverpool vs manchester united

Sesudah melewati masa jeda internasional, Premier League pekan kedelapan akan dibuka dengan partai derby panas bertajuk North West Derby yang penuh gengsi antara Liverpool menghadapi Manchester United. Laga ini akan berlangsung di Anfield, Sabtu (14/10/2017), pukul 18.30 malam WIB.

Jelang laga panas ini, pihak The Reds didera beberapa persoalan pelik. Bukan hanya masalah penampilan yang belum konsisten, tetapi juga masalah cedera pemain..

Tim garapan Jurgen Klopp ini memang mempunyai catatan yang mencemaskan sebelum jeda internasional lalu. Mereka cuma bisa mendapatkan satu kali kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, serta sempat juga kalah telak 5-0 dari Manchester City.

Mereka sebenarnya sempat bermain menjanjikan pada Agustus lalu. Namun The Reds mulai mengalami trend yang buruk sejak bulan September. Di saat mereka ingin bangkit, lawan yang bakal mereka hadapi di minggu kedelapan ini justru sangat tidak menguntungkan.

Pasalnya, Manchester United bermain begitu mantap sejak awal musim 2017/18. Pada musim keduanya di bawah asuhan Jose Mourinho, MU sudah menemukan penampilan terbaik mereka sejauh ini. MU belum terkalahkan di tujuh pertandingan awal, dengan meraih enam kemenangan dan satu seri.

Hasil tersebut saat ini menempatkan mereka di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan hanya terpaut selisih gol dari Manchester City. Di satu sisi, The Reds masih ketinggalan jauh dengan terdampar di posisi ke-7 dengan 12 angka.

Pertandingan ini bakal jadi pertemuan ke-227 bagi kedua tim. Setan Merah masih memimpin dari torehan kemenangan. United 87 kali menang atas lawannya, sementara Liverpool baru 75 kali menang, serta sisanya berakhir imbang.

agen bola terpercaya

Dengan perform cemerlang Setan Merah, tim bimbingan Jose Mourinho ini lebih difavoritkan meraih kemenangan daripada Si Merah, walau mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Alberto Moreno, Dejan Lovren, Joel Matip, Joe Gomez; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Eric Bailly, Chris Smalling, Antonio Valencia; Nemanja Matic, Ander Herrera; Marcus Rashford, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan; Romelu Lukaku.

Artikel Lainnya
Top