You are here
Home > Liga Inggris > Leicester City Berminat Tampung Bacary Sagna

Leicester City Berminat Tampung Bacary Sagna

bacary sagna

Usai habis masa baktinya di Manchester City, Bacary Sagna hingga saat ini masih masih berstatus sebagai pemain tanpa klub. Sagnya, kendati telah berumur 34 tahun dan akhir-akhir ini rentan cedera, ternyata masih memiliki daya tarik bagi klub-klub di Premier League.

Adapun salah satu klub tersebut adalah Leicester yang notabene sedang membutuhkan sosok pemain yang berpengalaman dan tangguh di atas lapangan, seperti Sagna. Pengalaman Sagna di kompetisi Liga Inggris pun telah cukup teruji bersama Arsenal serta City.

Belakangan, lini belakang Leicester sangat rentan diobrak-abrik lawan-lawannya. Hingga pekan ke-7, Leicester telah kebobolan 12 gol. Jamie Vardy dan kawan-kawan pun terperososk ke peringkat 17, unggul selisih gol dari Swansea City di peringkat 18 dan baru sekali meraih kemenangan.

Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pengamatan terhadap Sagna namun belum mengadakan komunikasi dengannya.

Shakespeare juga mengungkapkan bahwa pada posisi bek kanan masih dibutuhkan pemain untuk melapisi Danny Simpsons yang nyaris tidak punya pelapis sedangkan jadwal pertandingan Leicester cukup padat.

“Kami memahami situasinya. Kami akan pun akan menganalisisnya. Sedangkan kami masih perlu mengecek kondisinya (Sagna) lagi karena kami belum tahu pasti keadaannya sekarang ini,” Shakespeare.

agen bola terpercaya

Adapun Bacary Sagna telah bermain di Premier League sejak tahun 2007. Ia telah bermain sebanyak lebih dari 200 penampilan dan menorehkan empat gol.

Artikel Lainnya
Top