You are here
Home > Liga Inggris > Henrikh Mkhitaryan Puji Jurgen Klopp

Henrikh Mkhitaryan Puji Jurgen Klopp

henrikh mkhitaryan

Jelang pertandingan antara Liverpool dan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan ucapkan terima kasih kepada Juergen Klopp. Bagi Mkhitaryan, jasa mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak akan pernah dilupaknnya.

Mkhitaryan tentu akan menjadi salah satu pemain andalan MU dalam laga melawan Liverpool di di Anfield, Sabtu (14/10/2017) petang WIB. Ini akan jadi kali kedua Mkhitaryan berjumpa Klopp dengan seragam Setan Merah setelah pertemuan pertama mereka di Old Trafford pada musim lalu.

Adapun Mkhitaryan dan Juergen Klopp sebelumnya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund selama tiga musim. Klopp merekrut Mkhitaryan dari Shaktar Donetsk pada tahun 2013 sebelum gelandang Armenia itu menjadi salah satu pemain top di Eropa.

Akan tetapi, tidak berarti Mkhitarian langsung menjadi pemain hebat di Dortmund. Ia harus mengawali karir di Dortmund dengan tidak terlalu mulus. Baru di musim terakhirnya, ketika Klopp telah menjadi pelatih Liverpool, Mkhitaryan tampil luar biasa dengan mencetak 19 gol dan 26 assist.

Mkhitaryan mengaku bahwa salah satu daya tarik di Dortmund kala itu adalah gaya permainannya dan juga pelatih hebat yang dimilikinya, Juergen Klopp.

“Saya dengannya (Klopp) dan ia telah membuat keputusan terhadapku. saya lantas hanya mau pindah Dortmund.” Ujar Mkhitaryan seperti dikutip dari Daily Express.

agen bola terpercaya

“Saya ucapkan terima kasih kepada Klopp. Dia adalah pelatih hebat. Dia telah selalu mendukungku dan membantuku untuk menjadi lebih baik seperti sekarang ini,” tambah Mkhitaryan.

Artikel Lainnya
Top