You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Munich Harus Segera Bangkit Bersama Heynckes

Bayern Munich Harus Segera Bangkit Bersama Heynckes

bayern munich

Bayern Munich telah memiliki pelatih baru, Jupp Heynckes. Die Roten pun berharap Heynckess akan membawa kesuksesan kembali.

Adapun Heynckes dikontrak sebagai pelatih Bayern hingga akhir musim ini. Pelatih berusia 72 tahun itu menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang didepak usai beberapa hasil buruk yang dialami Bayern di awal musim ini.

Bayern berharap Heynckes akan kembali membawa Thomas Mueller dan kawan-kawan ke jalur kesuksesan. Di Bundesliga musim ini, Bayern telah gagal meraih poin penuh sebanyak tiga kali dari tujuh pertandingan. Bayern pun baru mengoleksi 14 poin dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Borussia Dortmund.

Sementara di Liga Champions, Bayern telah mengalami kekalahan pahit 0-3 dari Paris Saint-Germain. Agar tetap menjaga peluang lolos dari fase grup, Bayern tidak boleh lagi kehilangan poin dari setiap pertandingannya.

Penyerang Bayern Robert Lewandowski telah bersiap menyambut tantangan di depan bersama pelatih barunya meski diakuinya kadang tidak mudah mengalami pergantian pelatih kala musim kompetisi tengah berlangsung.

“Terkadang tidak mudah mengalami pergantian pelatih di tengah berlangsungnya kompetisi. Namun kami harus berusaha. Masih ada banyak pertandingan untuk mengatasi ketertinggalan 5 poin dari Borussia Dortmund,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari ESPN.

agen bola terpercaya

“Kami harus lolos (dari fase grup) usai kalah dari PSG. Kami akan berjuang sampai akhir. Barangkali kami bisa menjuarai Liga Champions dan Bundesliga,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top