You are here
Home > Liga Inggris > Performa Gemilang Gabriel Jesus di Manchester City

Performa Gemilang Gabriel Jesus di Manchester City

gabriel jesus

Tak dapat dipungkiri jika performa Gabriel Jesus selama berseragam Manchester City semakin gemilang. Mantan pemain Palmeiras ini menyebutkan bahwa kepindahannya ke City turut membantu dirinya untuk berkembang menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh tim. Lebih lanjut, ia sendiri menyadari bahwa dirinya semakin berkembang selama berada di bawah arahan Pep Guardiola.

Gabriel Jesus sendiri didatangkan The Citizens dari Palmeiras pada awal tahun ini. Tak butuh waktu lama, pemain asal Brasil ini langsung menjadi pujaan publik Etihad Stadium. Walaupun sempat didera cedera, nyatanya penampilannya sama sekali tidak tertanggu. Sejauh ini pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menorehkan 12 gol dari 20 penampilannya bersama City di seluruh kompetisi. Musim ini saja ia sudah menyumbangkan 5 gol untuk klubnya.

Meskipun permainannya semakin cemerlang selama berada di City, Gabriel Jesus merendah dengan menyatakan bahwa dirinya masih harus terus bekerja dengan keras.

“Saya berevolusi, bukan hanya sebagai seorang pemain profesional, tapi juga di dalam kepala, pikiran,” Kata Gabriel Jesus seperti dikutip dari Mirror.

“Saya berevolusi lebih daripada tahun lalu, dengan banyak pengalaman di tim nasional dan Eropa, ini bagus untuk saya,” lanjutnya.

agen bola terpercaya

“Saya akan terus melakukan apa yang selalu saya lakukan, apakah itu di Manchester atau di tim nasional. Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya tunjukkan kepada semua orang, tapi saya tahu saya harus terus bekerja, berlari, menunjukkan bahwa saya seharusnya dipilih,” tutup Gabriel Jesus.

Artikel Lainnya
Top