You are here
Home > Liga Jerman > Muller Peringatkan Bayern Munich Tak Bisa Berubah Seketika

Muller Peringatkan Bayern Munich Tak Bisa Berubah Seketika

bayern munich

Kembalinya pelatih legendaris Bayern Munich, Jupp Heynckes, membawa harapan cukup besar bagi publik Allianz Arena. Pasalnya awal musim ini Die Roten kurang menggigit di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Heynckes sendiri sebenarnya bukanlah sosok baru di Munich. Pelatih yang telah berusia 72 tahun melakukan comebacknya sebagai pelatih Munich untuk ketiga kalinya setelah ia rehat beberapa waktu dari dunia sepakbola.

Heynckes memiliki kenangan manis saat membawa Die Roten meraih treble winners di musim 2012/13 yang terpatri dalam benak fans Munich hingga kini. Namun, Thomas Mueller memperingatkan rekan-rekan setimnya agar jangan terlalu terlena dengan masa jaya Munich di masa lalu kala masih dilatih Heynckes.

“Kami harus sangat berhati-hati soal menentukan target-target, yang mana bisa kami lemparkan lagi ke dalam tong sampah,” kata Muller seperti dilansir dari Soccerway.

“Kami tidak akan tiba-tiba saja memainkan sepakbola dari galaksi lain. Tentu saja akan ada laga-laga di mana orang memperhatikan kami dan sangat kritis,” tambahnya.

Awal musim ini dilalui Munich dengan kurang mulus. Di Bundesliga mereka tertinggal 5 poin di belakang Dortmund yang menduduki puncak klasemen. Bahkan, saat berlaga pada pertandingan kedua Liga Champions, mereka dihajar Paris Saint Germain dengan skor telak 3-0.

agen bola terpercaya

Penyebab keterpurukan Munich disebabkan oleh cara melatih Ancelotti yang dianggap terlalu santai oleh para punggawa Die Roten. Bahkan Muller sempat menyindir pola latihan yang diterapkan oleh mantan pelatihnya tersebut.

Artikel Lainnya
Top