You are here
Home > Liga Inggris > Lawan Liverpool, Mourinho: No Fellaini, No Problem!

Lawan Liverpool, Mourinho: No Fellaini, No Problem!

marouane fellaini

Manchester United akan tampil tanpa Marouane Fellaini saat melakukan pertandingan away ke markas Liverpool, Sabtu (14/10). Fellaini terpaksa menepi lantaran menderita cedera lutut yang ia dapatkan kala membela timnas Belgia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Fellaini ikut andil dalam keberhasilan Belgia menembus putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia setelah pada pertandingan terakhir menngandaskan Bosnia-Herzegovina dengan skor tipis 4-3 akhir pekan lalu. Sayangnya, dalam laga tersebut Fellaini hanya mampu bermain selama 29 menit akibat mengalami masalah dengan kakinya. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis, pemain berusia 29 tahun dinyatakan mengalami cedera lutut yang cukup serius.

Akibat cederanya tersebut, pemain berambut kribo ini hampir dipastikan tidak bisa dimainkan saat Setan Merah melakoni laga penting di akhir pekan ini melawan Liverpool. Kabarnya, Fellaini akan absen membela United selama dua pekan.

Kehilangan Fellaini jelas sangat merugikan Setan Merah mengingat pemain ini sedang dalam puncak penampilannya bersama United. Sejauh ini Fellaini sukses mencetak empat gol dari tujuh penampilannya di semua kompetisi termasuk dua diantaranya ia lesakan ke gawang Crystal Palace.

Menanggapi hal tersebut, Jose Mourinho mengaku tidak ada masalah jika Fellaini harus absen menghadapi laga penting melawan Liverpool.

agen bola terpercaya

“Tidak ada yang namanya pukulan, tidak ada masalah. Kami tidak menangisi cedera. Kami mungkin menangisi penyebabnya, tapi kalau cederanya, ya, tidak. Kami cuma percaya pada pemain yang bisa bermain,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Artikel Lainnya
Top