You are here
Home > Liga Italia > Kritikan Berlusconi Dibalas Montella

Kritikan Berlusconi Dibalas Montella

vincenzo montella

Silvio Berlusconi melepas AC Milan kepada konsorsium asal Tiongkok dibawah komando Yonghong Li. Sesaat setelah mengambil alih kepemilikan AC Milan, konsorsium ini pun melakukan investasi yang sangat besar untuk mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Mantan presiden AC Milan ini pun beberapa kali melontarkan kritikan pedas terhadap kebijakan yang dilakukan oleh Vincenzo Motella selaku manajer klub. Berlusconi sempat mengkritik kebijakan Montella yang membangku cadangkan Suso dan Giacomo Bonaventura. Bukan hanya itu, Berlusconi juga menyampaikan keberatannya dengan keputusan yang diambil oleh Montella terkait penunjukkan Leonardo Bonucci sebagai kapten tim yang ia anggap hanya pemain baru.

Montella yang mengetahui hal tersebut menanggapi kritik Berlusconi dengan santai. Ia mempersilahkan mantan presiden Rossoneri tersebut untuk berpendapat tapi keputusan yang ia buat tetap harus dihormati.

“Berlusconi bisa mengatakan apa yang dia inginkan, dia punya hak untuk itu,” ujar Motella kepada Gazzetta dello Sport.

“Bagaimanapun, pernyataan dia itu mestinya sesuai konteks. Sedangkan saya, saya akan sepenuhnya mendengarkan tapi pekerjaan ini adalah milik saya dan keputusan yang saya buat harus independen.”

“Saya suka mendengarkan saran, seperti saran Berlusconi. Tapi saya tidak terlalu suka saran dia di musim lalu.”

agen bola terpercaya

Lebih lanjut Berlusconi juga mengungkapkan bahwa musim lalu bukanlah Motella yang ia pilih untuk menjadi manajer tim melainkan Christian Brochi.

Meskipun performa pasukan ‘mahal’ AC Milan sejauh ini masih kurang konsisten, nyatanya manajemen AC Milan tetap mendukungnya untuk menjadi arsitek tim.

“Dukungan dari manajemen? Saya senang mereka mendukung saya secara terbukti, tapi (dukungan) secara pribadi pun sudah cukup,” tutup Montella.

Artikel Lainnya
Top