You are here
Home > Liga Indonesia > Evan Dimas Rindu Gelar Juara

Evan Dimas Rindu Gelar Juara

evan dimas

Pemain tengah Bhayangkara FC, Evan Dimas, mengaku sangat berhasrat untuk kembali meraih titel juara. Evan mengharapkan di usianya yang masih muda ini, ia bisa meraih trofi juara Liga 1 pada akhir musim 2017.

Bhayangkara FC pada saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 59 angka. Mereka memimpin empat angka dari tim peringkat kedua, Bali United, serta kompetisi hanya menyisakan enam laga terakhir.

Bhayangkara pun dinilai jadi klub yang paling berpeluang juara, walau di enam laga tersebut mereka masih harus menghadapi PSM Makassar dan Madura United. Bicara peluang menjuarai Liga 1, Evan mengaku rindu meraih juara. Evan akan sangat bersyukur kalau pada akhirnya ia memang kembali bisa mengangkat trofi juara.

“Pada dasarnya saya memang berkeinginan untuk jadi juara, lantaran peluang sebesar ini tidak akan datang setiap saat. Terakhir kali saya juara adalah saat membela Timnas Indonesia U-19, serta saat ini ada peluang lagi untuk jadi juara,” tutur Evan Dimas.

“Di usia 22 tahun ini saya tentu akan sangat bersyukur jika dapat kembali meraih gelar juara. Jalannya telah ada, cuma tinggal bagaimana saya dan tim ini mengoptimalkan jalan yang telah terbuka,” lanjut eks penggawa Persebaya Surabaya itu.

agen bola terpercaya

Dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1, Bhayangkara FC ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Adapun enam pertandingan tersebut adalah menghadapi Barito Putera, PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, dan ditutup dengan duel melawan Persija Jakarta.

Artikel Lainnya
Top