You are here
Home > Liga Inggris > Daley Blind Diminati Klub Turki

Daley Blind Diminati Klub Turki

daley blind

Laju Manchester United pada awal musim 2017/18 ini memanglah sedang bagus-bagusnya. Mereka bahkan belum terkalahkan di semua ajang musim ini, serta untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen Premier League dengan raihan 19 angka. United cuma terpaut selisih gol dari seteru sekotanya,  Manchester City.

Musim ini juga nampaknya jadi musim yang cukup baik untuk bek sayap The Red Devils, Daley Blind. Dari tujuh pertandingan di Premier League, pemain asal Belanda itu jadi starter sebanyak tiga kali. Akan tetapi di saat yang bersamaan penampilan Ashley Young juga cukup mencuri perhatian Jose Mourinho, sehingga Blind kembali tidak menjadi pilihan utama.

Melihat situasi tersebut, tim asal Turki, Galatasaray diberitakan sedang memonitor Blind serta mempersiapkan diri untuk memboyongnya pada jendela transfer Januari 2018 yang akan datang.

Pihak Galatasaray juga cukup percaya dapat menghadirkan pemain berumur 27 tahun itu. Apalagi kontraknya di Old Trafford yang akan usai di akhir musim ini, belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh United.

Bahkan Galatasaray juga berkesempatan memperoleh Blind secara gratis, seandainya sang penggawa menyepakati pra kontrak, sebelum nantinya merapat ke Turki di awal musim 2018/19.

Daley Blind sendiri mengambil keputusan untuk berkarier di Manchester United sejak tahun 2014. Ia diboyong oleh Louis van Gaal dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai 13,8 juta poundsterling.

agen bola terpercaya

Sepanjang membela The Red Devils, Blind telah bermain dalam 151 laga serta sukses menceploskan lima gol di semua ajang. Musim lalu, Blind berhasil mengantarkan timnya menyudahi musim dengan raihan tiga trofi.

Artikel Lainnya
Top