You are here
Home > Internasional > Adriano Ingin Kembali ke Lapangan Hijau

Adriano Ingin Kembali ke Lapangan Hijau

adriano

Mantan penyerang Inter Milan dan Timnas Brasil, Adriano, sudah tidak bermain lagi sejak tahun 2016, di mana Miami United menjadi klub terakhirnya. Karier Adriano memanglah telah mengalami penurunan yang mencolok dalam satu tahun lebih terakhir.

Pernah dijagokan menjadi bintang besar Brasil, Adriano malah lebih sering terlibat masalah di luar lapangan, terlebih sesudah meninggalnya sang ayah di tahun 2007. Akibat depresi, Adriano pun mengalami kenaikan berat badan yang sangat mencolok.

Selanjutnya Adriano tidak bisa bersaing lagi di kompetisi Eropa, serta lalu memilih pulang ke Brasil. Ia sempat membela beberapa klub berbeda mulai dari Corinthians, Sao Paulo serta Atletico Paranaense.

Walau sepanjang satu tahun lebih ini Adriano tidak aktif bermain, rupanya ia masih penasaran menjajal lagi peruntungannya di atas lapangan hijau. Adriano berkeinginan menunjukkan bahwa kemampuannya belum habis.

“Saya sedang menyiapkan diri saya. Saya akan kembali berlatih di bulan Januari kelak. Tanpa mempunyai tim,” tutur Adriano pada TV Globo.

“Bahkan sesudah saya pensiun, saya masih bisa menjaga bentuk tubuh. Saya berkeinginan untuk selalu mempertahankan hal itu,” sambungnya.

“Saya masih belum dapat menyelesaikan karier dengan baik. Ada sesuatu hal yang terjadi dan membuat saya meninggalkan sepakbola. Saya dapat katakan kalau karier saya berhenti di tengah jalan,” tutup penggawa berumur 35 tahun itu.

agen bola terpercaya

Di Serie A, Adriano pernah berseragam Inter Milan, Fiorentina dan Parma. Sedangkan di level timnas, Adriano telah mencatatkan 50 caps dengan kontribusi 29 gol bagi Tim Samba.

Artikel Lainnya
Top