You are here
Home > Liga Indonesia > Rentetan Hasil Imbang Persib Berlanjut Saat Hadapi Barito Putera

Rentetan Hasil Imbang Persib Berlanjut Saat Hadapi Barito Putera

persib

Persib Bandung kembali tidak berhasil mendapatkan kemenangan saat bermain di kandang. Dalam pertandingan minggu ke-28 Liga 1, Maung Bandung lagi-lagi hanya mendapat hasil seri saat menghadapi Barito Putera, Senin (9/10/2017) malam WIB, di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib sesungguhnya bermain dominan sepanjang laga, baik pada babak pertama maupun kedua. Akan tetapi, banyak kans yang terbuang sia-sia karena penyelesaian akhir yang kurang baik.

Pada babak kedua, Persib bahkan juga mampu mengurung area pertahanan Laskar Antasari. Akan tetapi, kualitas penyelesaian akhir yang buruk menjadi penghalang bagi Maung Bandung. Di luar itu, Barito Putera juga makin memperketat penjagaan di wilayah pertahanan mereka sepanjang babak kedua.

Mendekati bubaran pertandingan, Persib masih terus melancarkan serangan. Upaya Atep dkk. itu nyaris berbuah gol ketika terjadi ketegangan di depan gawang Aditya Harlan. Akan tetapi, penjaga gawang Barito Putera itu masih cukup sigap untuk menyelamatkan bola. Kedudukan 0-0 pun tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil 0-0 ini membuat Persib memperpanjang rentetan hasil imbang mereka. Di pertandingan sebelumnya, Persib juga sempat mendapatkan hasil imbang di empat laga berturut-turut, yakni saat menghadapi Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC, serta Persiba Balikpapan.

agen bola terpercaya

Hasil imbang ini pun menahan Persib Bandung di peringkat ke-12 klasemen sementara. Sedangkan Barito Putera lebih beruntung dengan raihan satu angka di Bandung ini, lantaran mereka berhasil menggeser Arema FC di peringkat ketujuh.

Artikel Lainnya
Top