You are here
Home > Liga Italia > Maurizio Sarri Ingin Latih Napoli Lebih Lama

Maurizio Sarri Ingin Latih Napoli Lebih Lama

maurizio sarri

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, dalam beberapa waktu yang lalu mengungkapkan keinginannya agar Maurizio Sarri bersedia untuk bertahan di Napoli dalam jangka waktu yang cukup lama. Bak gayung bersambut, Sarri yang sudah melatih Napoli selama 3 tahun tersebut mengamini keinginan sang presiden.

Karir kepelatihan Sarri di Napoli bisa disebut gemilang. Dalam 3 tahun terakhir Napoli mampu menjelma menjadi tim penganggu kedigdayaan Juventus di Serie A. Bahkan di musim ini hingga pekan ke-7, Napoli masih nyaman bertahta di puncak klasemen dengan raihan angka sempurna dari 7 penampilan dan unggul 2 poin dari Juventus.

Kontrak Maurizo Sarri di Napoli sendiri sebenarnya akan berakhir pada tahun 2020. Namun, dalam kontraknya bersama Il Partenopei terdapat kalusul buyout dengan nilai delapan juta euro. Hal ini berarti memungkinkan Sarri untuk hengkang dari Napoli musim panas yang akan datang.

Publik San Paolo wajib bersuka cita, lantaran pelatih yang telah menginjak usia 58 tahun tersebut masih kerasan untuk melatih Napoli lebih lama lagi.

“Dalam kontrak, ada klausul yang memungkinkan saya dan klub punya solusi berbeda. Itu bukan prioritas di pikiran saya sekarang. Saya merasa sudah amat dekat dengan kota dan klub ini, meski saya tahu beberapa hal bisa selesai dengan sendirinya,” kata Sarri kepada Gazetta dello Sport.

agen bola terpercaya

“Ada banyak yang harus saya katakan pada Presiden. Dia adalah satu-satunya orang yang punya jabatan untuk merekrut saya, dan itu hal yang penting bagi saya. Saya harap bisa menebusnya.”

“Ada banyak evaluasi yang harus dilakukan saat klausul tiba pada waktunya. Ini terkait kedua belah pihak, bukan cuma dari sisi saya,” tutup Sarri.

Artikel Lainnya
Top