You are here
Home > Liga Inggris > Liverpool Tidak Berkembang Bersama Jurgen Klopp?

Liverpool Tidak Berkembang Bersama Jurgen Klopp?

jurgen klopp

Sejak menukangi Liverpool pada Oktober 2015, Jurgen Klopp dinilai belum bisa memberi dampak yang mencolok di Anfield, walaupun dalam tahun pertamanya ia mengantarkan The Reds sampai ke babak final Liga Europa dan Piala League.

Namun, pria berkebangsaan Jerman ini masih belum bisa menjadikan Liverpool sebagai klub yang bisa berkompetisi meraih titel Premier League. Hal ini pun diamini oleh legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer.

“Banyak yang memerhatikan Jurgen Klopp berdasar pada semangatnya yang dapat dilihat, namun bagaimana mereka bermain pada saat ini tak akan membuat mereka menjuarai liga. Jika mereka kalah dari Manchester United (14/7/2017) akan membuat mereka ketinggalan sepuluh angka dari tim di posisi teratas saat ini, serta secara tidak langsung mereka telah tersingkir dari persaingan juara,” tulis Alan Shearer dikutip dari ​Daily Mirror.

Terakhir kali Liverpool menjadi penantang serius dalam perebutan juara Premier League adalah pada musim 2013/14 lalu. Saat itu manajer Brendan Rodgers memercayakan duet penyerang Daniel Sturridge dan Luis Suarez sebagai juru gedor.

Saat ini, Liverpool selalu mengalami kesulitan untuk berkompetisi dengan tim-tim papan atas terutama Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

agen bola terpercaya

“Para fans Liverpool seringkali mengingat masa-masa keemasan mereka baik di liga domestik ataupun di kompetisi Eropa. Namun dalam kondisi sekarang ini, tentu akan butuh waktu yang lama agar mereka dapat kembali berada di papan atas,” tutup Shearer.

Artikel Lainnya
Top